Powered By Blogger

Saturday, October 6, 2012

chilhood

Mau cerita pas gue kecil nih, gue lahir di Padang tanggal 21 Mei 1998, anak pertama. kata nyokap gue lahir hari kamis sore-sore. golongan darah gue AB. kalo dikeluarga gue dipanggilnya caca. tapi kalo disekolah erye. bingung kan? yaudah.


kayanya ini gua baru umur 2 hari-_-

nyokap nyeritain kalo dulu itu rambut gua botak, gak numbuh-numbuh sampe umur setahun, tapi gak tau dikasih apa sama nyokap sekarang rambut gua malah tebel banget, ini masalah. oh iya, dari umur setahun gue udah tinggal di Depok. kenapa gak di Padang? soalnya bokap dulu kuliahnya di ui, jadinya ikutan pindah ke Depok, nyokap-bokap pas kuliah ldr wkwk. dari kecil sampe sekarang gue orangnya penakut-_-gabisa ditinggal sendiri, payah. nih foto-foto lagi pas gue masih kecil...







 udah dolo eaaaaaak wkwk :3

No comments:

Post a Comment