Powered By Blogger

Friday, November 2, 2012

friend?

Temen, pasti pada punya temen kan? orang yang paling kita butuhin. ya walaupun terkadang mereka itu ngeselin dan jail, tapi pasti sebenernya itu dia baik. nah, nih ada jenis-jenis temen yang dibutuhin dan paling baik didunia. 

 1. Tipe pengritik
Temen yang jenisnya kaya gini bakal selalu ngingetin elo pas lagi ngelakuin kesalahan. Ga diminta juga dia bakal selalu ngekritik kita kalo kita udah ngelakuin hal yang menyimpang. Jenis temen kaya gini emang tipe temen yang paling baik, ya walaupun nyakitin soalnya kritikannya pedes.

 2. Tipe Pendukung
Yang punya temen kaya gini, dia beruntung. Soalnya dia bakal terus ngedukung keputusan yang udah lo ambil, dan ikut bahagia sama kesuksesan elo. Lo jadinya bakal terus ngerasa semangat dan termotivasi kalo lagi sama dia
 
3. Tipe Penggembira
Ini nih temen yang biasanya banyak dicari, asik soalnya kalo sama dia.kita bakal ngerasa seneng terus, gabakal stress. Kalo lagi ngumpul, dan dia gaada, pasti gaasik. kerasanya sepiiiiii banget, soalnya dia yang biasa ngerusuh dan jail.

4. Tipe Pembimbing
temen yang kaya gini juga ga kalah asik. bakal tenang kalo sama dia. Kalo kita lagi ada masalah , gaperlu takut bakal gabisa nyelesain masalah itu, soalnya  ada dia yang bakal ngasih saran ke kita. Hidup tuh jadi terasa terarah kalo sama dia.
 
 Nah itu tuh jenis-jenis temen yang baik. Bagi yang belum punya temen yang kaya gitu, cari dari sekarang, soalnya dia yang bakal bikin hari-hari lo seneng. yomaan /m/

No comments:

Post a Comment